Kamis, 26 April 2012

Crystal Epic game online terbaru

gambar
Hallo GameQQ Readers,

Publisher game yang telah kita kenal selama ini, Orange Game, kembali menggebrak dunia web-based game dengan menghadirkan game baru yang bernama Crystal Epic.
Game MMORPG dengan grafis berdimensi 2.5 ini bisa kamu mainkan secara gratis (free to play). Kamu tinggal KLIK bisa langsung main gamenya tanpa harus kesulitan download. Di dalam game ini kamu juga bisa menjelajah untuk mencari harta karun, berburu item berharga, berduel  di PvP area, membasmi monster dan bersosialisi dengan teman-teman di dunia Vidalia.
Game Crystal Epic ini merupakan versi lain dari Crystal Saga (US Server) dan Crystal Legacy (Asian Server).
gambar
Dikemas indah secara grafis, Crystal Epic mengambil gaya anime yang memukau, dari karakter, equipment,  sampai para monster,  semuanya menampilkan gambar dengan detail yang sangat indah. Benar-benar memberi  sensasi permainan yang nyata!
Saat login pertama kali, pemain harus menjalani tugas-tugas agar bisa naik level cepat dan mendapat hadiah yang lumayan.
Setelah menyelesaikan beberapa percakapan dasar, pemain bisa menjelajahi medan pertempuran dan dungeon. Perlu di catat bahwa semua aktifitas itu saling berhubungan dengan alur cerita permainan.
Bukan hanya itu saja, Crystal Epic juga sudah menyiapkan banyak sekali event-event menarik! Ayo bergabung dengan komunitas Crystal Epic di http://www.facebook.com/crystalepic dan tentu saja ada juga event menarik di Facebook lohh..!! ^^
Crystal Epic Indonesia akan launching pada bulan Mei 2012 ini.. Sudahkah kalian siap untuk berpetualang di dunia Vidalia!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar