Kamis, 26 April 2012

Game Online Indonesia terbaru saat ini

Pengen tau Game Online Indonesia terbaru saat ini,..?? Nah,.. silahkan lihat disini,..!! Setiap info game online indonesia terbaru akan kami beritahu disini,.. dan jika anda punya game terbaru yang ingin di promosikan silahkan post disini,.. Gratis kok,.. jadi tunggu apalagi,..??

FPS Online



Megaxus Infotech dan Dream Execution secara resmi mengumumkan War Rock Indonesia.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Megaxus Infotech akan mendatangkan game FPS online ketiga di Indonesia yaitu War Rock yang dikembangkan oleh Dream Execution dari Korea. Dan akhirnya secara resmi diumumkan kemarin dalam War Rock Press Release yang dilaksanakan dalam acara Megaxus Game Festival 2009.



Who is the developer?

War Rock dikembangkan oleh Dream Execution, sebuah studio dari Korea yang datang diwakilkan oleh Ricky selaku Manager Business Strategy, Matthew sebagai Project Manager, dan Leplex sebagai Server/Security Specialist yang datang ke Indonesia untuk membantu Megaxus mempersiapkan game ini.

War Rock menggunakan engine buatan sendiri yang dinamakan JINDO Engine. Selain War Rock, engine ini juga digunakan pada game Xbox360 yaitu Gundam Operation Troy.

Game Features

War Rock menawarkan fitur yang lebih kompleks dibandingkan dua fps online di Indonesia sebelumnya. Dengan fitur 32 pemain sekaligus serta penggunaan kendaraan seperti pesawat, tank, dan lain-lain, menjadikan game ini lebih condong ke arah Battlefield daripada Counter-Strike. Namun tidak hanya itu, War Rock juga mengakomodasi pemain yang ingin aksi cepat dengan luas map yang lebih kecil, oleh karena itu dalam War Rock jenis permainan pun bisa dibagi menjadi 3 yaitu,
Close Quarters Combat (Small maps, 16 players max)
Urban Ops (Middle maps, 24 players max)
Battle Ground (Large maps, 32 players max)
Release Dates

Dalam Press Release ini Megaxus masih juga belum bisa memberikan tanggal pasti Closed Beta, Open Beta, dan perilisan War Rock secara pasti, kita hanya diminta menunggu dengan sabar. Namun bagi kamu yang sudah ingin mencoba War Rock bisa langsung datang ke Megaxus Game Festival 2009, di sana sudah disediakan booth khusus untuk War Rock dan kamu bisa menguji kemampuan kamu dengan beberapa pemain lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar