Kamis, 26 April 2012

Infectonator 2, Game Terbaru dari Toge Productions

Toge Productions, salah satu studio game terbesar dan terkenal asli Indonesia, kembali meluncurkan game baru: Infectonator 2. Game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya, Infectonator: World Dominator. Sebelumnya, selain Infectonator, Toge Productions yang dipimpin oleh Kris Antoni, telah mempunyai game-game seperti Necronator dan Crimson Hell.
Infectonator merupakan game berbasis flash dimana Anda akan bermain untuk menginfeksi penduduk bumi dengan virus agar mereka berubah menjadi zombie. Zombie tersebut akan mengejar penduduk yang lain dan membunuh mereka. Anda akan menguasai suatu level/kota jika berhasil mencapai target yang ditetapkan sebelumnya. Setelah menguasai kota tersebut, Anda akan bisa melanjutkan ke level selanjutnya yang tentunya akan lebih sukar, sampai seluruh dunia telah berhasil Anda kuasai.
Dibandingkan dengan Infectonator sebelumnya, Jonathan Manuel, Head of Public Relations Toge Productions, mengklaim bahwa game kali ini mempunyai grafis yang lebih mengkilap. Game kali ini juga mempunyai peningkatan dari sisi sound dan gameplay. Pemain akan bisa memilih zombie dari 4 zombie yang tersedia, juga membawa beberapa item untuk membantu zombienya dalam menyebarkan virus ke seluruh penjuru kota. Pastinya, dibandingkan dengan game sebelumnya, Infectonator 2 akan lebih menarik dan adiktif.
Saat ini, karena adanya kontrak eksklusif dengan Armor Games, game ini hanya bisa Anda nikmati di halaman ini. Tetapi dalam beberapa minggu, game ini akan bisa Anda nikmati dari situs game lain. Selain itu, Jonathan juga mengungkapkan rencana dari Toge Productions untuk membuat game mobile. Artinya, game-game dari Toge Productions, juga akan bisa Anda nikmati dari smartphone Anda. Apa jenis smartphonenya? Nantikan update terbaru dari Toge Productions di DailySocial.
Berikut contoh screen shot dari game ini :
Game scene :
Laboratorium (store) untuk mengupgrade virus :
Pilihan Level :
ralat : Toge Productions sebelumnya ditulis Toge Production

Tidak ada komentar:

Posting Komentar